15 Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

By merekbaguscom

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik

Di musim panas, produk elektronik satu ini sangat diperlukan dan dicari-cari. Sebab kehadirannya mampu mengalirkan udara sejuk di dalam ruangan dan yang terpenting hemat listrik. Kipas angin memiliki beberapa pilihan model salah satunya kipas angin berdiri. Kipas angin ini dirancang untuk menjangkau lebih banyak area dalam satu ruangan dan kepalanya pun dapat digerakkan ke kanan serta ke kiri. Jika saat ini kamu sedang memerkukan kipas angin berdiri, berikut ini ada beberapa rekomendasi merk kipas angin berdiri terbaik dan awet yang bisa kamu pilih.

1. Cosmos 16SDB Stand Fan

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via cosmos.id

Kipas angin berdiri ini memiliki bilah kipas berukuran 16 inch. Dengan 3 level kecepatan dan tombol berhenti yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan. Memiliki desain hitam dengan model tombol berputar, kipas angin ini cocok digunakan diruangan bergaya apapun. Angin yang dihasilkan kipas ini begitu sejuk dan merata hingga keseluruh ruangan.

2. Cosmos Tornado 18 TIF

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via shopee.co.id

Cosmos Tornado 18 TIF merupakan salah satu merk kipas angin berdiri terbaik. Kipas ini memiliki bilah yang berbahan aluminium berukuran 18 inch sehingga menghasilkan angin yang lebih kuat dan sejuk hingga keseluruh ruangan. Dengan 3 level kecepatan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Tinggi kipas ini juga bisa diatur.

3. Cosmos 16-XDC

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via lazada.co.id

Memiliki bilah kapas berukuran 16 inch dengan 3 level kecepatan dan tombol berhenti, kipas dari Cosmos ini bisa kamu pertimbangkan. Tombolnya mode berputar dan tinggi kipasnya dapat diatur sesuai keinginan. Penyebaran anginnya lebih merata dengan daya listrik sekitar 46 Watt. Teknologi kipas yang satu ini dilengkapi thermofuse yang berfungsi untuk mencegah terbakarnya motor kipas.

4. Maspion Power Fan PW-451

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via bhinneka.com

Kipas angin dari Maspion ini menggunakan ball bearing dan daun kipas yang terbuat dari aluminium sehingga angin yang dihembuskan begitu kencang. Memiliki 3 tingkat kecepatan yang bisa kamu atur sendiri. Selain memberikan suasana yang sejuk, kipas angin ini juga hemat energi dimana hanya memakan daya 70 Watt saja. Kipas ini juga memiliki fungsi 3 in 1 yang dapat diposisikan berdiri, duduk atau dinding.

5. Miyako TJR 101

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via miyako.co.id

Malas bergerak disaat sudah merasa nyaman di tempat tidur atau kursi tapi udara terasa panas menyengat, Miyako TJR 101 pilihan yang tepat untuk menyejukkan udara. Kipas angin ini dilengkapi dengan remote control yang memudahkanmu mengontrol kipas dari jarak jauh.

Kipas ini berdiameter 16 inchi dan dapat digunakan sebagai kipas berdiri, meja hingga dinding. Daya listriknya sekitar 55 W dan memiliki 3 kecepatan dan dilengkapi juga dengan beberapa fitur menarik seperti sleep, auto dan normal. Tak lupa terdapat juga fitur timer.

6. Midea FS40-10N

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via shopee.co.id

Rasakan suasana yang sejuk dan nyaman dirumah dengan menggunakan kipas angin dari Midea FS40-10N. Kipas angin ini menggunakan rumah motor yang terbuat dari lempengan baja sehingga tidak mudah panas dan tahan lama.

Dengan plastik yang terbuat dari ABS material membuat kipas menjadi lebih kuat dan tidak mudah pudar. Dilengkapi dengan finger protection, dimana tutup bilah kipasnya banyak dan lebih rapat membuat jari terhindar dari terjepit.

7. Miyako Stand Fan 1618 B

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via miyako.co.id

Miyako Stand Fan 1618 B merupakan salah satu merk kipas angin berdiri terbaik dan awet. Kipas angin ini memiliki 3 pilihan kekuatan angin yang bisa kamu sesuaikan. Dengan fitur thermofuse membuat kipas ini sangat aman digunakan karena dapat mencegah over heat pada motor kipas. Memiliki daya hemat sekitar 50 watt dengan standar SNI menjadikan kipas ini dapat digunakan dn diletakkan sesuai dengan keinginan.

8. Maspion Power Fan 18″ PW – 453 (2 In 1)

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via tokopedia.com

Produk dari brand Maspion ini menggunakan ball bearing dan daun kipas yang terbuat dari bahan aluminium sehingga menghasilkan hembusan angin yang kuat. Terdapat 3 level kecepatan yang bisa kamu atur sendiri. Tipe kipas ini dapat diposisikan berdiri atau didinding. Tak perlu takut tagihan listrik jebol karena kipas angin ini hemat energi dengan daya 70 watt saja. Selain itu dilengkapi juga dengan tali yang memudahkanmu mengoperasikan kipas angin ini.

9. Panasonic Stand Fan F-EP405

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via panasonic.com

Baling-balingnya berdiameter 40 cm sehingga mampu menghasilkan hembusan angin yang lebih besar. Kinerja motor serta baling-balingnya juga tidak berisik. Memiliki teknologi thermalfuse, kipas akan berhenti bekerja jika suhu motor mencapai batas maksimal untuk menghindari kebakaran. Jaring-jaringnya rapat sehingga jari tidak dapat masuk. Kipas ini terbuat dari material non toxic yang ramah lingkungan dan RoHS Free.

10. Sekai IST-1851

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via blibli.com

Sekai IST-1851 merupakan kipas angin 3 in 1 yang memiliki performa tinggi. Produknya menggunakan rangka besi sehingga awet dan tahan lama. Hembusan anginnya kencang berkat motor di oprimalkan dengan menggunakan 100% bahan tembaga yang hemat daya listrik. Kipas angin ini juga dikengkapi dengan sekring untuk keamanan dari panas yang tinggi.

11. Sekai SFN-1620

Merk Kipas Angin Berdiri Terbaik Dan Awet

photo via shopee.co.id

Terakhir merk kipas angin berdiri terbaik dan awet ada Sekai SFN-1620. Kipas angin ini memiliki tinggi maksimal 117 cm dengan lebar 43 cm. Produknya memiliki daya listrik yang rendah, namun hembusan anginnya bisa menjangkau ke seluruh ruangan dengan baik. Dilengkapi dengan sekring pengaman panas berlebih untuk menghindari kebakaran.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi merk kipas angin berdiri terbaik dan awet. Pilihlah kipas berdiri yang kamu inginkan dan pastikan kipas tersebut memiliki fitur yang kamu butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *