15 Merk Deodorant Yang Bagus Untuk Mengatasi Keringat Dan Bau Badan

By merekbagus

Merk deodorant bagus

Tak bisa dipungkiri lagi ketika kita melakukan berbagai macam kegiatan ketiak akan mengeluarkan keringat. Terkadang ketiak yang mengeluarkan keringat berlebih ini menimbulkan bau badan yang tidak sedap dan pada akhirnya mengganggu penampilan kita. Untuk mengatasi masalah bau ketiak ini kita bisa menggunakan deodorant. Di pasaran ada banyak sekali merk deodorant yang dijual, namun mana yang terbaik? Berikut ini ada beberapa merk deodorant yang bagus, namun sebelumnya mari simak cara memilih deodorant yang benar

Tips Memilih Deodorant Yang Benar

Di pasaran ada banyak sekali deodorant yang ditawarkan, tentunya dengan banyaknya varian kamu akan pusing memilihnya. Nah agar kamu tidak pusing ketika memilih, berikut ini cara memilih deodorant yang benar

1. Pilih Deodorant Dengan Kandungan Antiperspirant

Ketika kamu membeli deodorant periksalah kandungan di dalamnya, pastikan deodorant tersebut mengandung antiperspirant. Alum, isopropyl methylphenol, aluminium chlorohydrate, dan BGA (Beta-Glycyrrhetinic Acid) adalah beberapa zat aktif yang biasanya digunakan untuk produk deodorant. Ketika membeli deodorant pastikan jika bahan-bahan diatas ada di produk deodorant yang akan kamu beli.

2. Pilih Deodorant Yang Cepat Mengering

Selain memilih deodorant yang mengandung antiperspirant, kamu juga harus mencari deodorant yang cepat mengering setelah diaplikasikan. Hal ini karena dapat berpengaruh dengan kenyamanan kamu ketika beraktivitas. Selain itu, jenis ini juga sangat cocok untuk kalian yang segera berganti pakaian setelah menggunakan deodorant.

3. Pilih Deodorant Yang Minim Zat Aditif

Buat kalian yang memiliki kulit sensitif tentunya kalian harus memilih deodorant yang formulanya ramah di kulit dan minim zat aditif. Produk yang minim zat aditif ini tidak akan menimbulkan reaksi alergi atau masalah lainnya di kulit. Akan lebih baik kamu memilih produk yang terbuat dari 100% bahan alami.

4. Pilih Wewangian Deodorant Yang Kamu Sukai

Deodorant yang dijual dipasaran memiliki beragam wewangian dan ada juga yang tidak. Jika kamu termasuk orang yang terbiasa menggunakan parfum maka pilihlah produk yang tidak mengandung wewangian agar wangi parfum dan deodorant yang kamu gunakan tidak tercampur. Namun jika kamu tidak menggunakan parfum maka kamu dapat memilih deodorant yang memiliki wewangian. Untuk wewangiannya sendiri bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

5. Pilih Deodorant Yang Tidak Meninggalkan Noda Di Pakaian

Terakhir, pilihlah deodorant yang tidak akan meninggalkan noda di pakaian setelah dioleskan. Beberapa deodorant kemungkinan dapat meninggalkan bekas di pakaian sehingga dapat merusak penampilanmu. Sehingga ada baiknya sebelum membelinya kamu perhatikan ulasan pengguna lainnya agar terhindar dari produk yang dapat meninggalkan noda di pakaian.

Rekomendasi Merk Deodorant Yang Bagus

Setelah mengetahui cara memilih deodorant yang benar, berikut ini ada beberapa rekomendasi merk deodorant yang bagus.

1. Oriflame Activelle Fairness Anti-perspirant Deodorant

Merk deodorant bagus

Photo via id.oriflame.com

Rekomendasi merk deodorant terbaik kita awali dengan Oriflame Activelle Fairness Anti-perspirant Deodorant. Deodorant ini mampu memberikan perlidungan hingga 48 jam dengan aroma bunga yang menyegarkan. Produk ini mampu menjaga kulit ketiak dari keringat sehingga tetap kering sepanjang hari. Selain itu, Oriflame Activelle Comfort Anti-perspirant Deodorant juga dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak.

2. Crystal Body Deodorant Stick

Photo via shopee.co.id

Buat kalian yang berkeringat berlebih produk satu ini bisa kalian jadikan pilihan yaitu Crystal Body Deodorant Stick. Produk satu ini terbuat dari Mineral Alami Garam yang dapat mencegah bau badan serta tidak mengandung aluminium sehingga aman buat kamu yang alergi dengan bahan tersebut. Deodorant ini juga tidak akan meninggalkan noda dan tidak lengket di pakaian ketika menggunakannya. Cocok digunakan untuk pria dan wanita.

3. Dove Men+Care Cool Fresh Deodorant Stick

Photo via amazon.com

Merk deodorant yang bagus selanjutnya datang dari brand Dove yaitu Dove Men+Care Cool Fresh Deodorant Stick. Produk satu ini bisa kamu gunakan agar ketiak selalu wangi dan kering dan terasa segar seharian. Deodorant ini mengandung antiperspirant yang berbentuk aluminium zirconium tetrachlorohydrex. Ketika menggunakan deodorant ini ketiak tidak akan terlihat basah sekalipun tengah beraktifitas.

4. Dove Advanced Care Antiperspirant Ultimate White Deodorant Roll On

Merk deodorant terbaik

Photo via shopee.co.id

Kalian yang sedang mencari deodorant antiperspirant maka kalian dapat memilih produks satu ini yaitu Dove Advanced Care Antiperspirant Ultimate White Deodorant Roll On. Deodorant ini menawarkan perlindungan untuk menangani keringat hingga 48 jam. Selain itu, deodorant ini juga dapat membantu ketiak lebih tenang sewaktu teriritasi sehabis dicukur. Tak hanya itu saja, deodorant ini juga membantu menghaluskan kulit ketiak yang kasar dengan kandungan pelembab yang terkandung didalamnya.

5. JĀSÖN® Soothing Aloe Vera Deodorant Stick

Merk deodorant bagus

Photo via shopee.co.id

Produk satu ini mungkin belum terlalu populer di Indonesia, namun deodorant satu ini masuk ke salah satu deodorant yang bagus. JĀSÖN® Soothing Aloe Vera Deodorant Stick ini mengandung bahan alami corn starch dan baking soda yang dapat menetralkan bau badan karena keringat berlebih. Selain itu, produk ini juga mengandung antimikroba yang dapat menghentikan pertumbuhan bakteri di kelenjar keringat. Tak hanya itu saja, produk ini juga mengandung aloe vera dan vitamin E yang akan menutrisi kulit dan kulit akan terasa lebih lembut.

6. Lady Speed Stick Wild Freesia

Merk deodorant terbaik

Photo via tokopedia.com

Deodoran satu ini memang cocok buat kalian yang mengalami keringat berlebih. Produk ini bebas alkohol sehingga cocok digunakan buat kalian yang memiliki kulit ketiak sensitif. Selain itu, produk deodorant ini juga akan membuat kulit ketiak selalu kering agar kamu nyaman beraktifitas seharian. Namun sayangnya produk ini berpotensi meninggalkan noda di pakaian.

7. Nivea Extra Whitening Deodorant Roll On

Merk deodorant bagus

Photo via nivea.co.id

Beberapa orang terkadang bermasalah dengan ketiak hitam, ketiak hitam ini tentunya dapat menurunkan rasa tidak percaya diri. Untuk mengatasi ketiak hitam maka gunakan saja Nivea Extra Whitening Deodorant Roll On. Deodorant ini tidak hanya dapat menghambat bau badan tidak sedap saja namun juga dapat membuat ketiak putih. Selain itu, deodorant ini juga dapat memberikan perlindungan hingga 48 jam dan dapat memperkecil pori-pori ketiak. Meskipun deodorant ini tergolong bagus, diperlukan waktu lebih untuk mengeringkannya dan produk ini pun kurang tepat untuk yang alergi dengan aluminium.

8. Nivea Whitening Happy Shave Deodorant Spray

 

Merk deodorant terbaik

Photo via nivea.co.id

Nivea Whitening Happy Shave Deodorant Spray adalah salah satu deodorant spray yang tidak akan meninggalkan noda di pakaian. Produk ini juga dapat merawat tubuh dari keringat dan juga bau hingga 48 jam. Namun deodorant ini memiliki kandungan aerosol yang kurang bagus untuk kondisi atmosfer. Selain itu, ketika digunakan diperlukan waktu lebih lama untuk mengering.

9. Old Spice Fresh High Endurance Deodorant

Merk deodorant bagus

Photo via shopee.co.id

Jika kamu tergolong orang yang sibuk bekerja seharian, namun tetap ingin tampil wangi maka gunakanlah produk deodorant satu ini yaitu Old Spice Fresh High Endurance Deodorant. Deodorant satu ini dapat kamu gunakan sekali saja, karena hanya dengan sekali pemakaian saja wanginya akan bertahan lama. Produk ini bebas aluminium, namun kesegarannya akan tetap bertahan selama 24 jam.

10. Rexona Free Spirit Roll On

Merk deodorant terbaik

Photo via rexona.com

Deodorant satu ini dapat digunakan untuk remaja, dimana deodorant ini adalah Rexona Free Spirit Roll On. Produk ini dapat menjaga aroma badan agar tetap wangi meskipun kita sedang sibuk beraktifitas. Selain remaja, produk ini juga dapat digunakan untuk orang dewasa. Deodorant ini juga membawa butiran-butiran yang akan membuatmu selalu wangi. Tapi produk ini memerlukan waktu agak lama untuk kering dan berpotensi meninggalkan noda di pakaian.

11. Rexona Invisible Dry

Photo via rexona.com

Produk deodorant satu ini memiliki dua varian yaitu untuk wanita dan pria. Deodorant ini sangat bagus untuk mengatasi ketiak basah dan bau. Rexona Invisible Dry ini juga diklaim tidak berpotensi meninggalkan noda pada baju. Total perlindungan yang ditawarkan oleh deodorant ini yaitu 48 jam. Meskipun begitu, produk ini memerlukan waktu yang cukup lama untuk kering.

12. Speed Stick® Power® Fresh

Photo via shopee.co.id

Deodorant satu ini memiliki bentuk stick yang mudah digunakan. Produk ini mengandung aluminium yang dapat menjaga ketiak tetap kering hingga 24 jam. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan aroma yang segar sehingga badan kamu akan wangi sepanjang hari.

13. Secret Fresh Collection Invisible Solid Cool Waterlily

Photo via secretdeodorant.ca

Secret Fresh Collection Invisible Solid, Cool Waterlily ini tergolong memiliki harga yang cukup mahal. Produk ini memiliki aroma berbeda dengan produk pada umumnya, deodorant ini memiliki aroma cool waterlily yang menyegarkan sepanjang hari. Deodorant ini juga dilengkapi dengan teknologi Sweat Activated yang dapat menangkap bau dan menguncinya kemudian menggantinya dengan aroma yang menyegarkan.

14. The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant

Merk deodorant terbaik

Photo via thebodyshop.co.id

Deodorant ini mengandung aloe vera asli dari Meksiko, kandungannya ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Deodorant ini juga dapat membantu meredakan gejala iritasi seperti warna kemerahan di kulit. Di dalam satu kemasan The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant ini tidak ditambah bahan pewarna, pewangi ataupun alkohol sehingga aman digunakan. Deodorant ini termasuk type roll on yang cukup basah sehingga membutuhkan waktu untuk mengeringkannya.

15. Wardah Deodorant Roll On

Merk deodorant bagus

Photo via wardahbeauty.com

Siapa yang tidak mengenal merk satu ini yaitu Wardah, selain dikenal memiliki produk makeup brand ini juga memiliki produk deodorant yaitu Wardah Deodorant Roll On. Deodorant ini memiliki dua varian yaitu Wardah Deodorant Roll On for Her untuk wanita dan Wardah Deodorant Roll On for Him untuk pria. Produk ini tidak akan meninggalkan kesan lengket sehingga sangat nyaman digunakan. Tapi berpotensi meninggalkan noda di pakaian. Selain itu produk ini bebas alkohol, mengandung antibakteri triclosan dan anti-iritan allantion. Untuk aromanya sendiri terbilang lembut sehingga cocok untuk kalian yang tidak suka aroma menyengat.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi merk deodorant yang bagus versi MerekBagus.com. Dengan menggunakan deodorant maka ketiakmu akan terasa kering, segar dan terhindar dari bau badan. Kamu pun tak perlu khawatir untuk beraktifitas seharian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *